Tuesday, October 9, 2007

Mati Suri = Mati Icip-icip

Apakah Anda percaya akan ilmu mengeluarkan sukma (jiwa) atau dalam bahasa Londo-nya disebut Out-of-body-experiences (OBE), ini benar-benar bisa dibuktikan, bukannya karena mang Ucup fan beratnya dari majalah Liberti & Misteri, tetapi karena ini benar2 fakta nyata. Umat Kristen menilai OBE itu klenik atau takhayul, tetapi kebalikannya banyak umat Kristen percaya akan Mati Suri atau dalam bahasa Sunda nya disebut Near Death Experience (NDE).

Mati Suri (NDE) itu sebenarnya identis 100% dengan OBE alias Out-of-body-experiences, sebab pada saat mati suri jiwa kita juga keluar dari tubuh raga jasmani kita.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan oleh organisasi Gallup Poll pada th 1996 ternyata lebih dari 13 juta orang di USA pernah mengalami mati suri. (NDE - Toronto Star 5. Maret 2000).

Berdasarkan kesaksian mereka, pada saat mereka mati suri, ternyata mereka bukan hanya sekedar bisa mendengar percakapan orang-orang disekitar mereka saja, bahkan sebagian besar bisa menceritakan secara rinci jalannya operasi sampai menjelaskan dibagian mana saja mereka dijahit setelah di operasi.

Mati suri ini bisa dibuktikan secara ilmiah, jadi bukan hanya sekedar kesaksian dari dongeng orang saja. Dr Paul Segal dari University of California, pernah melakukan test dimana seekor hamster (semacam tupai) dibunuh dengan perlahan melalui temperatur yang sangat rendah, setelah itu, tubuh dari hamster tsb didinginkan dengan es selama 4 jam.

Pada saat hamster tsb berada dalam es, tubuhnya di monitor dengan peralatan yang sangat sensitiv sekali, ternyata tidak ada kehidupan sama sekali, aktivitas gelombang otaknya maupun denyut jantungnya mati total. Setelah itu dengan bantuan alat pemanas hamster tsb bisa dihidupkan kembali, seakan-akan tidak pernah terjadi sesuatu sebelumnya. Test ini dilakukan secara ber-kali2 dengan hamster yang sama, dan selalu berhasil!

Hal yang sama sering terjadi pada orang yang mati karena jatuh kedalam sungai yang sudah beku jadi es, walaupun sudah terbuktikan, bahwa mereka telah mati kedinginan selama berjam-jam ternyata mereka bisa dibangkitkan kembali dari kematiannya.

Universitas Virginia Dr Raymond A Moody pernah meneliti fenomena ini. Hasilnya orang mati suri rata-rata memiliki pengalaman yang hampir sama. Memasuki lorong yang gelap dan diakhir lorong bisa melihat cahaya ! Bagi mereka yang ingin membaca dan mempelajari lebih jauh mengenai mati suri silahkan lihat situs: www.iands.org/index.html atau membaca buku "Life afer Life" karangan dari Dr Raymond A. Moody Jr.

Dr Duncan Mc Dougal dari Massachusets pernah menulis satu artikel di American Medicine (April 1907) lihat situs http://www.snopes.com/religion/soulweight.asp bahwa ia pernah melakukan test terhadap orang-orang yang mau meninggal, ternyata pada saat mereka meninggal, berat badan mereka menjadi berkurang, tetapi anehnya ketika test yang sama dilakukan terhadap 15 ekor anjing, hewan-hewan tsb tidak kehilangan berat badannya sama sekali. Disinilah mungkin terbuktikan bahwa hanya manusia saja yang sebenarnya memiliki jiwa itu.

Disamping itu dengan adanya mati suri terbuktikan sudah bahwa manusia itu benar-benar punya jiwa bahkan jiwa itu bisa keluar untuk beberapa saat lamanya meninggalkan raganya. Pengalaman selengkapnya dalam bahasa Indonesia, dari orang yang pernah mati suri bisa dibaca http://irdy74.multiply.com/reviews/item/142

Pada saat jiwa kita keluar dari tubuh ia bisa melayang-layang kemana saja, misalnya melihat apa yang sedang dilakukan oleh pasangan kita dirumah/dikantor. Atau pergi berkujung ke mang ucup di Holland atau pulang mudik ke kampung, maklum jiwa tidak butuh ticket pesawat atau mungkin juga ingin ngintip sejenak di Neraka atau di Sorga ? Kelemahannya hanya satu kalau jiwa yang pulang mudik tidak bisa bawa oleh-oleh maupun koper. Kurang lebih seperti yang bisa dilihat di film "Ghost" - Patrick Swayze & Demi Moore!

Nah bagi mereka yang ingin belajar bagaimana caranya mengeluarkan Jiwa/Sukma untuk mencoba Out-of-Body-Experiences (OBE), bisa belajar dari mang Ucup dalam tulisan berikutnya ialah "Ilmu mengeluarkan Sukma". Dijamin setiap orang pasti akan berhasil !!!

Bagi mereka yang serious ingin belajar "Ilmu Mengeluarkan Sukma" dianjurkan agar sebelumnya melakukan puasa "Tapa Pati Geni" (pantang makan makanan yang dimasak dengan api sehari semalam) terlebih dahulu.

WARNING BERAT: artikel mengeluarkan sukma hanya boleh dibaca oleh mereka yang kuat iman saja. Dan tidak dalam keadaan haid.

Semua artikel mang Ucup boleh di copy maupun di fwd kepada siapapun juga, gratis !

Mang Ucup
Email: mang.ucup@gmail.com
Homepage: www.mangucup.net
http://www.friendster.com/mangucup

No comments: